Monday, March 9, 2015

Surabaya Jersey Community



Logo SJC 2014
Salam kepada seluruh pecinta sepak bola di tanah air!

Perkenalan akan kami lakukan dengan sangat singkat. Surabaya Jersey Community adalah sebuah komunitas off-line pecinta memorabilia sepak bola -terkhusus jersey- pertama di Surabaya.

Diprakarsai oleh Yudha, Agostino, Ferry, Tony, Rizky, dan Eko, kami terbentuk di medio 2012 dengan nama awal Love Jersey Surabaya, mengacu pada group Love Jersey dari media sosial Facebook. Singkatnya di awal 2014 kami bertransformasi dan berganti nama menjadi Surabaya Jersey Community (SJC) dengan harapan mampu mengerucutkan minat kami terhadap jersey sepak bola dan memberi wadah bagi para pecintanya di Surabaya khususnya.

Kami terbuka dan egaliter, tidak ada istilah elitis di komunitas kami. Anggaplah jersey hanyalah sebuah aktualisasi kecintaan kami terhadap sepak bola yang pada akhirnya menjadi sebuah instrumen pemersatu dalam mempererat persaudaraan. Segala atribut tim berbaur menjadi satu di SJC. Segala warna dan pemahaman kami akomodir. Di blog ini kami ingin membagikan apa-apa saja yang telah dan akan kami lakukan, mulai dari kegiatan berpameran, napaktilas para legenda sepakbola Surabaya, kegiatan amal, dan informasi lain-lain yang tentu berkaitan dengan substansi yang kami usung, yaitu jersey. Syukur apabila kawan pembaca mampu terlibat aktif dalam berbagai bentuk korespondensi.

Semoga isi daripada blog ini cukup berbobot, berisi, dan mampu sedikitnya memberi sumbangsih. Toh ujung-ujungnya semua ini merupakan adopsi dari perbincangan santai yang berawal dari warung kopi Indragiri. Ojok nggethu-nggethu dulur ;)

Salam satu nyali, WANI!!! -SJC-

No comments:

Post a Comment